• 9

    Nov

    gue cuman pingin sharing aja dan bagi pengalaman. beberapa waktu lalu gue menyalurkan hoby gue jalan2 keliling bandung aja sih tp seru bgt deh. bersama my gean,kita emang punya hoby yang sama. karena jadwal dan kegiatan kita yang emang padat baik sekolah maupun acara di luar sekolah. jadi waktu luang dikit suka di manfaatin untuk jalan2. rute pertama gue pergi ke cisarua gue jg blm tau si gean mau bawa gue ke mana tp ternyata dia membawa gue ke daerah bandung barat gitu tp lewat cisarua, di sana pemandangannya indah bgt lah hamparan kebun buah gunung menjulang dan pokoknya green bgt lah trs tiba2 udah lama berjalan2 kita menemukan jalan menanjak sempit dan berwarna putih, kita pikir itu jalan baru deh soalnya emang masih fresh bgt (buah kali fresh he..) trs kita pun membalikan stir dan men
  • 4

    Oct

    The best university in the world 2010

    Hey guys, are you want to know the rank of university in the world? or are you want to search the best collage? ehm… don’t cry babe.. Lol. I have information for you, but I just want to tell u ten of all, so check it out ! The World: 1. Harvard University (USA) 2. Massachusetts Institute of Technology (USA) 3. Stanford University (USA) 4. University of California Berkeley (USA) 5. Cornell University (USA) 6. University of Washington (USA) 7.
  • 24

    Sep

    kampus

    Quebec, canada kebayang ga guys? loe bisa kuliah di college de valleyfield. Ehm… bukan khayalan kok buat loe yang emang mau kuliah di tempat yang memiliki bangunan termegah dan terunik di dunia ini. College yang terletak di Quebec, canada ini bisa jadi kampus loe dan suasananya yang indah bisa selalu menemani loe di saat harus membereskan segala tugas kuliah yang mejibun, loe juga bisa ngilangin perasaan stress loe karena loe belajar di kampus yang punya panorama keren kayak di atas ^__^ by bellsa
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post